Pend「Football Handicap Knowledge」aftaran FoodStartup Indonesia 2021 Dibuka, Peluang Dapat Modal Usaha Rp 10 Miliar Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

Football Handicap Football Handicap KnowledgeknowledgeselFootbFootball Handicap Knowledgeall Handicap Knowledgeain itu, penyelenggaFootball Handicap Knowledgeraan FSI tahun ini juga mewajibkan persyaratan khusus yaitu kepemilikan status badan hukum berupa CV atau PT bagi kategori Early Stage maupun High Growth.

Seluruh peserta juga diharapkan dapat menunjukkan strategi penguasaan penggunaan dana dan proyeksi keuntungan dari pengembangan usaha yang dijalankan.

Selain kelengkapan dokumen, beberapa persyaratan yang diminta yaitu aspek investabilitas, sustainability, dan inovasi dari usaha yang dijalankan peserta.

Sementara untuk kategori High Growth, pendaftar harus membuktikan memiliki omset minimal Rp 500 juta selama 12 bulan dengan pengajuan bantuan permodalan maksimal Rp 10 miliar.

"Untuk itu persyaratan dan penilaian FSI juga semakin ditingkatkan. Hal ini ditujukan agar subsektor ekraf kuliner bisa menjadi inspirasi bagi pelaku ekraf lain agar terus bertahan dari ancaman krisis pandemi,” kata Fadjar Hutomo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pada tahun ini panitia mengelompokkan peserta ke dalam dua kelompok yaitu Early Stage dan High Growth.

Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf/Baparekraf, Fadjar Hutomo, mengatakan, meski selalu menjadi primadona, tantangan dan potensi FoodStartup Indonesia masih sangat besar.

Pada kelompok Early Stage, pendaftar harus membuktikan memiliki omset minimal Rp 300 juta selama 12 bulan dengan pengajuan bantuan permodalan tidak melebihi Rp500 juta.

Direktur Akses Pembiayaan, Kemenparekraf/Baparekraf, Hanifah Makarim menjelaskan, penyelenggaraan FSI tahun ini juga menawarkan inovasi kepada peserta. Sama halnya seperti yang dilakukan pada setiap tahun.

Seluruh peserta selanjutnya wajib mengisi fact sheet selengkap mungkin di tahap awal ini.

Baca juga: Perjalanan Haus! Bisnis Minuman Kekinian Bangun120 Kedai Selama 3 Tahun